Keluar Penjara, Andi Soraya Langsung Masuk Salon

Keluar Penjara, Andi Soraya Langsung Masuk Salon
Keluar Penjara, Andi Soraya Langsung Masuk Salon
SETELAH tiga bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Bintang film Andi Soraya akhirnya menghirup udara bebas. Didampingi kuasa hukumnya, Priyatna Abdul Rosid, Aya-sapaan akrabnya, tidak kuasa menahan rasa bahagia selepas keluar dari pintu gerbang penjara.

Wajah bintang film Pengakuan Seorang Pelacur itu merona sambil memperlihatkan selembar kertas putih yang bertulis surat pembebasan dirinya. “Bahagia banget dan benar-benar sudah lega. Sebagai warga negara yang baik aku sudah mentaati hukum dan nggak lari dari pelanggaran hukum,” ujar Andi ditemui usai keluar Rutan, Senin (29/11). 

Menggunakan daster bermotif biru batik plus cardigan pink, Aya berjanji kembali eksis di dunia hiburan. Dia ingin syukuran dan bertemu dengan kedua anaknya, Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling Emmanuel. Selain itu,  dia akan merawat tubuhnya yang selama tiga bulan ini tidak tersentuh aroma terapi. Aya ingin membersihkan rambut, kuku dan tubuhnya. 

“Aku habis dari sini langsung mau syukuran atas kebebasan. Sekalian manicure dan pedicure. Di dalam aku nggak bisa merawat diri,” tukasnya.

  

SETELAH tiga bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Bintang film Andi Soraya akhirnya menghirup udara bebas. Didampingi kuasa hukumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News