Happy Salma Tunda Punya Momongan

Happy Salma Tunda Punya Momongan
Happy Salma Tunda Punya Momongan
MAYORITAS pasangan muda berharap langsung punya momongan usai melangsungkan pernikahan. Tetapi Happy Salma justru tidak menginginkannya. Wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 4 Januari 1980 itu masih ingin lebih lama lagi menyiapkan mentalnya untuk menjadi seorang ibu.

Happy mengungkapkan, sejak menikah 3 Oktober lalu, dia dan suaminya, Tjokorda Bagus sepakat untuk tidak segera punya anak. Tak menunda, dia juga tidak ingin cepat-cepat berbadan dua. "Belum ada rencana (punya anak), jalani saja. Nggak nunda tapi juga nggak mau cepat-cepat, pokoknya jalani saja," ujarnya di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, kemarin.

Mengenai statusnya sebagai istri, bintang sinetron Si Cecep itu begitu menikmatinya. Saat ini, dia tengah belajar memasak agar bisa menyuguhkan makanan kesukaan sang suami dengan tangannya sendiri. "Lagi minta diajari masak, belajar sedikit-sedikit. Tapi kalau tuntutan dari suami aku harus bisa masak, nggak ada," ungkapnya lantas tersenyum.

Banyak perubahan yang dialaminya sejak berumah tangga. Tetapi lulusan Diploma Trisakti Administrasi Perusahaan itu tidak ingin berbagi tentang hal itu. "Pasti ada perubahan dan ada yang istimewa, setiap hari istimewa. Sudah berbeda statusnya, sekarang sudah punya suami," katanya lantas tertawa. Happy yang datang tanpa didampingi suaminya itu lantas pamit pergi. (eos)

MAYORITAS pasangan muda berharap langsung punya momongan usai melangsungkan pernikahan. Tetapi Happy Salma justru tidak menginginkannya. Wanita kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News