Novotel Lombok Incar Jawara di #WHTA 2016

Novotel Lombok Incar Jawara di #WHTA 2016
Novotel Lombok. Foto: Novotel.com

jpnn.com - LOMBOK --Novotel Lombok Resort & Villas di bibir Pantai Kuta saat ini masuk dalam nominasi World's Best Halal Beach Resort 2016.

Untuk urusan World's Best Halal Beach Resort, Novotel Lombok Resort & Villas cukup layak menyandang gelar terbaik dunia.

Semua persyaratannya komplit. Di tingkat nasional Novotel Lobok Resort & Villas pernah meraih predikat excellent dari supervisor nasional di 2015.

Dan tahun ini, hotel berbintang empat itu berhasil memenangkan Best Halal Friendly yang digelar Kementerian Pariwisata RI.

Desain hotelnya unik. Ada struktur dan style Sasak yang dimasukkan di bagian atapnya.

Ilalang yang biasa digunakan sebagai atap rumah bagi penduduk masyarakat Sasak di pulau Lombok, dipilih jadi etalase bagian luarnya.

Sebagai pemenang Best Halal Friendly bidang pariwisata, Novotel Lombok Resort & Villas juga telah menyediakan setup kamar hotel yang bisa dinikmati dan digunakan wisatawan muslim, baik wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara.

“Biasanya kamar setup halal ini dipesan wisatawan dari Malaysia dan Timur Tengah,” ujar GM Novotel Lombok Resort & Villas Charles Choi.

LOMBOK --Novotel Lombok Resort & Villas di bibir Pantai Kuta saat ini masuk dalam nominasi World's Best Halal Beach Resort 2016. Untuk urusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News