NTB Bersiap-Siap Gelar MTQ ke XXVI

NTB Bersiap-Siap Gelar MTQ ke XXVI
NTB Bersiap-Siap Gelar MTQ ke XXVI

jpnn.com - MATARAM—Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional 2016 siap digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 30 Juli mendatang. Sejumlah peralatan dan perlengkapan pun disiapkan untuk mendukung acara tersebut.

Salah satu pendukung produksi MTQ, Harry Kiss mengatakan sebelum acara itu dibuka Presiden Joko Widodo, pihak penyelenggara membuat acara syukuran dan doa bersama puluhan anak yatim piatu dari PA Hidayaturrahman Babakan.

"Kemarin kita doa bersama dengan anak yatim. Semoga acara MTQ nanti berjalan sukses dan lancar, Insya Allah kami menambah anak asuh 50 orang dari Mataram yg akan kami berikan beasiswa hingga tingkat SMA," ucap Harry.

Ayah penyanyi Vidi Aldiano itu diberi amanat untuk menyelenggarakan tersebut. Dimulai dari persiapan panggung, lighting dan sound system. Dia mengaku acara MTQ sudah siap digelar.

"Persiapan teknis produksi malam ini diperkirakan sudah rampung. Kita berikan yang terbaik dan spektakuler untuk acara Syiar Islam ini ," pungkasnya. (flo/jpnn)

 


MATARAM—Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional 2016 siap digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 30 Juli mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News