NU CARE dan Indomaret Kembali Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Santri

NU CARE dan Indomaret Kembali Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Santri
NU CARE-LAZISNU, Indomaret, Pemerintah Kota Semarang, dan Unwahas Semarang kembali mengelar vaksinasi untuk pelajar dan santri di Fakultas Kedokteran Unwahas Semarang. Foto: Dok. NU Care

jpnn.com, SEMARANG - Sebanyak 1.250 mahasiswa Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) dan para santri antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Fakultas Kedokteran Unwahas Semarang.

Acara tersebut merupakan kolaborasi antara NU CARE-LAZISNU, Indomaret, Pemerintah Kota Semarang, dan Unwahas Semarang.

Royanto Budi, Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Semarang mengungkapkan Indomaret bersama-sama dengan NU CARE-LAZISNU akan menyalurkan bantuan donasi pelanggan Indomaret kali ini dalam bentuk kegiatan vaksinasi, mobil DAHAR, bantuan infrastruktur pendidikan dan lain-lain.

Sebelum kegiatan vaksinasi di Unwahas Semarang, NU CARE-LAZISNU dan Indomaret juga telah menggelar vaksinasi untuk pelajar dan santri di Pangandaran, Kota Pasuruan, dan Bogor yang diikuti oleh lebih dari 2.500 pelajar dan santri.

“Kami sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di berbagai daerah di Indonesia dan akan terus kita laksanakan di daerah-daerah selanjutnya,” ucap Direktur Eksekutif NU CARE-LAZISNU Abdurrouf dalam siaran pers pada Rabu (6/10).

Ketua PW NU CARE-LAZISNU Jawa Tengah H. Mahsun berharap agar kerja sama NU CARE-LAZISNU dan Indomaret khususnya di Jawa Tengah bisa ditingkatkan untuk hal-hal yang lebih strategis untuk masyarakat.

“Semoga Indomaret bisa meningkatkan kerja sama, khususnya untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat di wilayah Jawa Tengah khususnya,” ujar H Mahsun.

Sementara itu, Rektor Unwahas Semarang Mudzakkir Ali memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar di Unwahas kali ini.

NU CARE-LAZISNU, Indomaret, Pemerintah Kota Semarang, dan Unwahas Semarang kembali mengelar vaksinasi untuk pelajar dan santri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News