NU Care Raih Penghargaan dari Tokopedia, Kiai Said Bilang Begini

NU Care Raih Penghargaan dari Tokopedia, Kiai Said Bilang Begini
Penghargaan Tokopedia Salam untuk NU CARE-LAZISNU telah diserahterimakan dari Slamet Tuharie kepada Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siraj Sertifikat di Gedung PBNU. Foto: Dok. NU Care

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj memberikan apresiasi kepada NU CARE-LAZISNU karena meraih penghargaan dari Tokopedia Salam sebagai partner zakat favorit dalam ajang #SalamPartnerOfTheYear2020.

Menurut Kiai Said, NU CARE - LAZISNU telah berhasil tumbuh menjadi lembaga penyalur zakat yang profesional, akuntabel, kredibel sekaligus memiliki komitmen yang kuat untuk menjadi pelayan umat.

“Selain dinobatkan sebagai Partner Zakat Favorit oleh Tokopedia Salam, NU Care-LAZISNU juga menempati ranking terbaik Alexa.com untuk website filantropi kategori organisasi keislaman,” ujar Kiai Said Aqil Siraj dalam acara Munas dan Konbes NU di Jakarta, 25-26 September 2021 yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Wilayah NU dari seluruh provinsi di Indonesia.

Sertifikat penghargaan dari Tokopedia Salam untuk NU CARE-LAZISNU pun telah diserahterimakan oleh Slamet Tuharie selaku PIC Partnership NU CARE-LAZISNU - Tokopedia Salam kepada Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siraj pada (18/2/2021) di Gedung PBNU.

“Diraihnya penghargaan dari Tokopedia Salam merupakan sebuah kehormatan sekaligus menjadi pemantik semangat untuk terus berbenah menjadi lembaga yang modern, akuntabel, transparan, amanah dan profesional (MANTAP) sesuai kebijakan mutu manajemen NU CARE-LAZISNU,” ujar Slamet Tuharie.

Menurut Slamet, kerja sama NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia telah beberapa tahun ini dijalin. Selain untuk program pengumpulan zakat, NU CARE-LAZISNU dan Tokopedia Salam juga bekerja sama dalam pengumpulan donasi, zakat fitrah juga kurban.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum PBNU juga menyampaikan selama tahun 2020, NU CARE-LAZISNU telah menyalurkan dana zakat sebesar Rp732.186.921.139,66.

Adapun secara akumulatif, sejak tahun 2015-2020, dana yang disalurkan oleh NU Care-LAZISNU mencapai Rp1.786.325.380.847,66.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj merespons begini ketika NU CARE-LAZISNU meraih penghargaan dari Tokopedia Salam sebagai partner zakat favorit tahun 2020.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News