Nugraha Besoes Tuding Pengurus Baru PSSI Inkonsisten

Nugraha Besoes Tuding Pengurus Baru PSSI Inkonsisten
Nugraha Besoes Tuding Pengurus Baru PSSI Inkonsisten
KETIKA memutuskan pensiun dari PSSI, Nugraha Besoes punya harapan tinggi kepada pengurus baru. Dia berharap para pengurus anyar bisa membawa persepakbolaan Indonensia menjadi lebih baik.

       

Tapi melihat apa yang terjadi sekitar 2,5 bulan setelah terpilihnya pengurus baru di bawah komando Djohar Arifin Hursin harapan itu meredup. Kang Nug, sapaan akrab Nugraha Besoes, mengaku mulai pesimistis keinginannya itu bisa terwujud.

    

Nugraha sangat menyayangkan kondisi sepakbola nasional yang saat ini serba tidak jelas dan sarat "pesanan-pesanan". Menurutnya Nugraha, kondisi itu terjadi karena pengurus sendiri yang gemar menciptakan gejolak-gejolak.

   

"Mestinya, pengurus meneruskan saja program kepengurusan lama yang sudah disahkan di kongres Bali lalu," ujar Nugraha. "Kalau mereka ingin membuat program baru, nanti itu dibahas dalam kongres tahunan berikutnya. Di situ silakan pengurus baru membuat program apa saya asal disetujui peserta kongres," lanjutnya.

     

KETIKA memutuskan pensiun dari PSSI, Nugraha Besoes punya harapan tinggi kepada pengurus baru. Dia berharap para pengurus anyar bisa membawa persepakbolaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News