Rahmad Coret Kim Jeffrey

Rahmad Coret Kim Jeffrey
Kim Jeffrey Kurniawan. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Keinginan Kim Jeffrey Kurniawan untuk membela Timnas U-23 di SEA Games November mendatang hampir tertutup. Pulang dari laga uji coba di Hongkong, Kim dicoret pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan. Namun, sewaktu-waktu dibutuhkan, Kim bisa dipanggil kembali.

   

Kim dianggap kalah bersaing dengan beberapa rekannya. Selain Kim, ada empat nama lain yang dicoret, yaitu  Dendi Santoso, Irfan Raditya, Jajang Mulyana, dan Ruben Wuarbanaran. Kemarin Kim kembali menjalani latihan bersama Persema dalam latihan futsal di kawasan Tidar.

Meksipun terdepak dari timnas, Kim mengaku tidak terlalu kecewa. Apalagi, masih banyak kesempatan untuk bergabung kembali di timnas. "Coach Rahmad mengatakan kalau saya masih punya kesempatan. Saya dituntut meningkatkan skill dan fisik. Siapa tahu dipanggil lagi," ucap Kim kemarin.

Pemain kelahiran Jerman yang sudah bernaturalisasi  menjadi warga negara Indonesia itu mengatakan bahwa dirinya pemain Persema. Karena susah dicoret dari timnas, dia kembali berlatih di Persema.

MALANG - Keinginan Kim Jeffrey Kurniawan untuk membela Timnas U-23 di SEA Games November mendatang hampir tertutup. Pulang dari laga uji coba di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News