Nuh Anggap Dugaan Korupsi Rp 700 M Urusan Internal

Akan Minta Klarifikasi ke Wamendikbud

Nuh Anggap Dugaan Korupsi Rp 700 M Urusan Internal
Nuh Anggap Dugaan Korupsi Rp 700 M Urusan Internal
JAKARTA - Menteri pendidikan dan kebudayaan Mohammad Nuh berjanji akan menindakanjuti laporan inspektorat jenderal (Itjen) kemdikbud terkait dugaan korupsi  Rp 700 miliar di Direktorat Jenderal Kebudayaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tapi tindakanjut itu tidak serta merta akan dia tempuh karena masih akan malakukan klarifikasi dulu kepada Wamendikbud bidang kebudayaan, Windu Nuryanti dan jajarannya.

"Jadi surat (laporan temuan) itu kan ditujukan kepada saya. Itjen itu kan aparat kementerian. Back mindnya, mestinya masih domestik. Tapi itu setiap temuan tersebut harus ditindaklanjuti," kata M Nuh di Kemdikbud, Minggu (19/5).

M Nuh mengaku baru menerima laporan Itjen tersebut taanggal 3 Mei 2013, meskipun sudah dilaporkan oleh Irjen Kemdikbud Haryono Umar pada 26 April 2013. Karena itu, dia mengaku tidak akan langsung mengeksekusi karena masih banyak kegiatan.

JAKARTA - Menteri pendidikan dan kebudayaan Mohammad Nuh berjanji akan menindakanjuti laporan inspektorat jenderal (Itjen) kemdikbud terkait dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News