Nunik Berpotensi Dampingi Arinal Djunaidi di Pilgub Lampung

Nunik Berpotensi Dampingi Arinal Djunaidi di Pilgub Lampung
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim. Foto: radarlampung/jpg

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim dipastikan akan ikut bertarung pada Pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.

Perempuan yang akrab disapa Nunik itu pun membenarkan saat dikonfirmasi Radar Lampung (Jawa Pos Group), Kamis (14/12).

’’Saya siap kalau memang nanti ada tugas tambahan (maju pilgub). Dan saya akan totalitas,” ungkap Nunik di Lampung, Rabu (13/12) malam.

Namun, dia mengaku belum ada surat resmi terkait penugasannya maju pilgub. Karenanya, Nunik belum mengetahui akan berpasangan dengan siapa pada pilgub.

Di mana, Dewan Syuro dan Dewan Tanfidz DPW PKB Lampung mengusulkan nama Bupati Lampung Tengah Mustafa sebagai balongub yang akan diusung dalam pilgub.

Di sisi lain, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo juga telah melobi Cak Imin –sapaan Muhaimin Iskandar– untuk mendapatkan rekomendasi PKB. Ridho juga siap berpasangan dengan kader PKB.

’’Ketika dihadapkan pilihan, di posisi mana pun, saya siap. Dengan siapa pun saya siap selagi itu bermanfaat. Dengan semua (balongub) dekat,” katanya.

Merujuk ke Surat Rekomendasi DPP PKB, peluang Nunik berpasangan dengan Arinal lebih besar. Meskipun, dukungan PKB ke Arinal belum dapat dikatakan final.

Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim dipastikan akan ikut bertarung pada Pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News