Nuning Sebut Ganjar Sosok yang Komplet dan Menguasai Segala Hal

Nuning Sebut Ganjar Sosok yang Komplet dan Menguasai Segala Hal
Foto: Ketua DPP Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menyebut Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo sosok yang komplet dan menguasai segala hal. TPN Ganjar-Mahfud MD

jpnn.com - WONOSOBO - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati (Nuning) menyebut Calon Presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo merupakan sosok yang komplet dan sangat menguasai segala hal.

Hal tersebut antara lain tercermin dari rumusan strategi yang dipaparkan Ganjar untuk memimpin Indonesia ke depan, serta pengalaman memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

Kedua hal ini menebalkan optimisme penerimaan masyarakat dan memenangi mayoritas suara di Jawa Tengah saat Pemilu 2024.

"Oleh karena Ganjar Pranowo berasal dari rakyat kecil dan paham akan semua permasalahan rakyat," ujar Nuning seusai mendampingi Ganjar kampanye keliling Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (18/12).

Nuning mendampingi Ganjar saat bertemu dengan tokoh masyarakat di Pasar Kumandang, kampanye di Pendowo Ngawen, blusukan ke Pasar Induk Wonosobo, hingga panen durian di Selomerto.

Dia menyebut Capres 2024 nomor urut 3 telah menyiapkan tiga strategi untuk menurunkan harga bahan pokok.

Strategi itu sebenarnya telah berhasil diterapkan saat Ganjar menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode.

Ganjar telah berkeliling dan blusukan ke pasar tradisional di berbagai daerah di Indonesia.

Ketua DPP Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menyebut Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo sosok yang komplet dan menguasai segala hal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News