JPNN.com

Nunung Ditahan, Begini Kondisi Perekonomian Keluarga

Senin, 19 Agustus 2019 – 15:55 WIB Nunung Ditahan, Begini Kondisi Perekonomian Keluarga - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejak ditahan karena kasus narkoba, Nunung otomatis tidak bisa menjadi tulang punggung keluarga. Meski demikian, kondisi perekonomian keluarga dipastikan sejauh ini baik-baik saja.

Hal tersebut diungkapkan anak Nunung, Bagus Permadi saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (19/8). Dia memastikan tabungan Nunung selama ini masih cukup untuk menghidupi anak serta cucu.

"Alhamdulillah sampai detik ini enggak ada yang terlantar, untuk keseharian masih ada tabungan mama, untuk hidup adik-adik dan ponakan," kata Bagus Permadi.

Menurut Bagus, Nunung tetap memperhatikan anak dan cucu meski berada di tahanan. Nunung disebut selalu berpesan agar menyediakan kebutuhan sekolah adik-adiknya.

BACA JUGA: Penjelasan Keluarga Soal Kabar Nunung Jual Rumah untuk Rehabilitasi

"Mama di dalam selalu berpesan jangan lupa sekolah, bukunya anak-anak, selalu ingetin," imbuh Bagus Permadi.

Sementara itu, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran telah dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (14/8). Pemindahan tersebut dalam upaya rehabilitasi untuk kedua tersangka kasus penyalahgunaan narkoba itu.

Nunung dan July Jan ditangkap anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7) lalu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, pihak berwajib menemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...