Sabtu, 17 Agustus 2019 – 20:44 WIB

Nunung Sudah Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Minggu, 21 Juli 2019 – 19:53 WIB
Nunung Sudah Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menyebut komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung sudah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu.

Polisi mengetahui hal itu setelah menggelar pemeriksaan intens kepada Nunung yang sebelumnya tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Jumat (19/7) kemarin.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ (July Jansambiran), sudah dituangkan juga dalam berita acara itu, betul. Diakui sudah awal penggunaan 20 tahun yang lalu," kata Calvijn ditemui di kantor Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Minggu (21/7).

BACA JUGA: Begini Cara Nunung Pesan Narkoba Agar tak Dicurigai Warga

Selain itu, kata Calvijn, suami dari Nunung yakni July Jansambiran, juga bukan pemakai baru narkoba. Hasil penyelidikan, Jansambiran memakai narkoba sejak 24 tahun lalu. "JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," ucap dia.

Hanya saja, Calvijn belum bisa memastikan berkaitan dengan kemungkinan Nunung dan suaminya memakai narkoba secara rutin selama 20 tahun ini.

BACA JUGA: Kira – kira, Nunung Bakal Mendapatkan Rehabilitasi atau Tidak ya?

Dia hanya bisa menjelaskan, jika 5 bulan belakangan Nunung memang acap kali memesan narkoba dari pengedar berinisial TB.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar