JPNN.com

Nunung Tidak Boleh Dibesuk

Senin, 19 Agustus 2019 – 20:21 WIB Nunung Tidak Boleh Dibesuk - JPNN.com

jpnn.com - Pihak keluarga bersyukur Nunung akhirnya bisa menjalani rehabilitasi. Komedian tersebut harus direhabilitasi karena ketergantungan pada narkoba.

"Alhamdulillah, mama sudah dipindahkan ke RSKO (rumah sakit ketergantungan obat)," kata anak Nunung, Bagus Permadi saat hadir dalam program Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (19/8).

Anak sulung itu mengatakan bahwa Nunung belum bisa dijenguk sejak masuk RSKO. Sebab Nunung harus menjalani sejumlah tahap untuk rehabilitasi.

"Emang peraturan dari RSKO, kurang lebih seminggu karena ada proses detoks, satu minggu mama enggak bisa dibesuk," ucap Bagus.

BACA JUGA: Nunung Ditahan, Begini Kondisi Perekonomian Keluarga 

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran telah dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (14/8). Pemindahan tersebut dalam upaya rehabilitasi untuk kedua tersangka kasus penyalahgunaan narkoba itu.

Nunung dan July Jan ditangkap anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7) lalu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, pihak berwajib menemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Saat diperiksa, Nunung mengaku pernah memakai narkoba sejak lima bulan lalu. Alasannya yaitu untuk menjaga stamina agar fit menjalani aktivitas sebagai komedian. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...