Nur Mahmudi Didemo agar Segera Lengser

Nur Mahmudi Didemo agar Segera Lengser
Nur Mahmudi Didemo agar Segera Lengser
JAKARTA - Ratusan massa yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Penegakan Supremasi Hukum Kota Depok, menggelar aksi demonstrasi di kantor Pemko Depok, Jawa Barat, Rabu (23/1). Massa dalam aksinya menuntut Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail segera mundur dari jabatannya.

Dalam aksiitu massa merangsek masuk ke lantai II Gedung Pemkot Depok. Massa menyegel serta mendudukinya ruang kerja Wako Depok. "Kami minta Nur Mahmudi Ismail untuk segera lengser dari jabatanya. Pasalnya, KPU Kota Depok telah mengeluarkan SK pemberhentian sebagai Wali Kota Depok dan ditindaklanjuti Rapat Bamus DPRD," kata koordinator aksi, Kasno, Rabu (23/1).

Menurutnya,  DPRD Kota Depok pada 26 November 2012 lalu juga telah mengirimkan surat ke Mendagri. DPRD dalam suratnya mengusulkan memberhentikan Nur Mahmudi dari posisi Wako Depok.

"Dalam surat DPRD itu juga ada masalah mengangkat Plt (pelaksana tugas) dan Pemilukada Kota Depok yang jujur dan adil segera diulang karena cacat hukum, penuh rekayasa konspirasi kejahatan politik," kata kasno seraya menegaskan, posisi Nur Mahmudi saat ini sebagai Wako Depok jelas ilegal

JAKARTA - Ratusan massa yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Penegakan Supremasi Hukum Kota Depok, menggelar aksi demonstrasi di kantor Pemko Depok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News