Nur Menangis Ingat Kata-kata Aneh Suaminya yang Tewas Misterius

Nur Menangis Ingat Kata-kata Aneh Suaminya yang Tewas Misterius
Nurhidayati didampingi Katijan, bapaknya, ditemui di rumahnya, Kamis (10/8). Foto: Latiful Habibi/Radar Ponorogo

jpnn.com - Terjawab sudah rasa penasaran Nurhidayati Pamungkasingtyas. Lebih dari dua bulan dia tidak paham maksud pesan suaminya di setiap akhir obrolannya. Ternyata, itu kalimat terakhir yang dia dengar sebelum suaminya ditemukan tewas misterius.

LATIFUL HABIBI, Ponorogo

OBROLAN melalui handphone pada Minggu (6/8) malam lalu itu menjadi komunikasi terakhir Nurhidayati Pamungkasingtyas dengan suaminya, Yoga Lanang Setiawan, sebelum ditemukan tewas di hutan Dam Duriangkang, Batam, Kepulauan Riau.

Dia masih tidak menyangka, jika kalimat ‘aku mau ninggalin kamu, tolong jaga anak kita’ yang diucapkan oleh suaminya itu menjadi kenyataan.

‘’Awalnya saya tidak paham. Kenapa suami saya setiap mengakhiri obrolan selalu berpesan seperti itu,’’ kata perempuan yang akrab disapa Nur itu.

Saat ditemui Radar Madiun (Jawa Pos Group) di rumahnya, Kamis (10/8), Nur terlihat masih syok. Dari raut wajah dan tatapan matanya, dia begitu menahan kesedihan mendalam.

Meski mencoba tegar, air matanya tetap mengalir. Setiap mengingat obrolan kali terakhir dengan suaminya beberapa hari lalu. Sesekali dia menyeka air matanya.

‘’Dia tidak pernah cerita kalau punya masalah. Setahu saya dia juga tidak punya musuh atau masalah dengan orang lain,’’ paparnya.

Terjawab sudah rasa penasaran Nurhidayati Pamungkasingtyas. Lebih dari dua bulan dia tidak paham maksud pesan suaminya di setiap akhir obrolannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News