Nurdiana Bantah Jual Bayinya, Beginilah Kisah Menurut Versinya

Nurdiana Bantah Jual Bayinya, Beginilah Kisah Menurut Versinya
Yuli, terduga pelaku penculikan anak berumur satu bulan dikerubungi wartawan di Bandara Hang Nadim, Senin (21/8). F. Cecep Mulyana/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Nurdiana, ibu bayi laki-laki berumur satu bulan yang diduga diculik Yulia, membantah telah menjual bayinya tersebut.

Nurdiana menceritakan, jauh sebelum bayinya lahir, dia sempat bertemu dengan Yulia di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jodoh. Pada saat itu, Yulia tiba-tiba menanyakan usia kandungan Nurdiana.

"Dia nanya, sudah berapa bulan. Terus saya jawab sudah 7 bulan. Kemudian dia nanya, apa bapaknya ada. Saya jawab lagi, kalau bapaknya ada," ujar Nurdiana kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Selasa (22/8) pagi.

Usai pertemuan itu, Yuli meminta nomor telepon Nurdiana. Diakui Nurdiana, dia tidak mengetahui maksud Yuli meminta nomor teleponnya. Setelah melahirkan, Yuli kembali menelepon Nurdiana.

"Dia bilang pengen ketemu dengan anak saya," ujarnya.

Nurdiana Bantah Jual Bayinya, Beginilah Kisah Menurut Versinya

Nurdiana mencium anaknya didampingi polisi di Bandara Hang Nadim, Senin (21/8). F. Cecep Mulyana/Batam Pos

Setelah menelepon itu, Yulia langsung berangkat ke Batam untuk melihat anak Nurdiana. Mereka pun sepakat untuk jumpa di kawasan Ramayana, Jodoh.

Nurdiana, ibu bayi laki-laki berumur satu bulan yang diduga diculik Yulia, membantah telah menjual bayinya tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News