Nurdin dan Sandri Lagi Bersantai di Bawah Jembatan Ampera, Brak... Banjir Darah

Nurdin dan Sandri Lagi Bersantai di Bawah Jembatan Ampera, Brak... Banjir Darah
Kejadian mengenaskan di Jembatan Ampera. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Warga di sekitar Jembatan Ampera, Palembang, dikejutkan dengan aksi bunuh diri seorang pria secara tiba-tiba melompat dari atas jembatan dan seketika tewas di tempat, pada Kamis (12/08), sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban diketahui bernama Asuwa (41), warga Lorong Srijaya, Kelurahan Plaju, Kecamatan Plaju Palembang.

Menurut petugas Polsek Seberang Ulu I, kejadian mengerikan itu pertama kali diketahui oleh dua saksi yakni Nurdin dan Sandri.

Bermula ketika keduanya sedang ngobrol, tiba-tiba terdengar suara seperti barang jatuh dan setelah dilihat ternyata korban sudah tergeletak di bawah Jembatan Ampera.

Kemudian kedua saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Seberang Ulu I.

Tak lama kemudian, piket Polsek SU I bersama tim inafis Polrestabes Palembang mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Jasad korban langsung dibawa ke RS M Hasan (RS Bhayangkara) Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, mengatakan mayat korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara (RS M Hasan) Palembang.

Warga di sekitar Jembatan Ampera, Palembang, dikejutkan dengan aksi bunuh diri seorang pria secara tiba-tiba melompat dari atas jembatan dan seketika tewas di tempat, pada Kamis (12/08), sekitar pukul 19.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News