Nurdin: Solusinya, Perbaiki Stadion

PSM Minta Kompensasi Jadwal Empat Kali

Nurdin: Solusinya, Perbaiki Stadion
Nurdin: Solusinya, Perbaiki Stadion
MAKASSAR - Polemik soal kelayakan Stadion Andi Mattalatta mulai mereda. Itu setelah Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin, menggelar pertemuan di kediaman Nurdin, Jalan Mapala, Makassar, Minggu (12/9) siang.

Nurdin memang datang menyambangi stadion itu, Minggu, karena mengaku tak menyangka jika tim verifikasi AFC menyatakan bahwa stadion yang pernah dipakai sebagai tuan rumah babak delapan besar Piala Champions Asia itu tak layak untuk ISL.

"Saya terhenyak dan kaget, kok stadion ini tak layak (di) Indonesia Super League (ISL), padahal pernah dipakai Piala Champions. Makanya saya datang (untuk) melihat dari dekat," kata Nurdin kepada wartawan, kemarin.

Nurdin sempat berkeliling melihat stadion dari dekat, dengan didampingi adiknya yang juga Ketua Pengda PSSI Sulsel, Kadir Halid, serta sejumlah pengurus Yayasan Olahraga Sulsel (YOSS) dan wartawan. Hampir dua jam lamanya mantan manajer PSM itu berkeliling sambil memberi komentar.

MAKASSAR - Polemik soal kelayakan Stadion Andi Mattalatta mulai mereda. Itu setelah Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan Ketua Umum PSM, Ilham Arief

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News