Nurdin Tak Mundur, Indonesia Rugi

Nurdin Tak Mundur, Indonesia Rugi
Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Foto: Bagus Dharmawan/Radar Malang/JPNN
MALANG - Isu pelengseran Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mencuat pada hari pertama Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) di Malang, Selasa (30/3). Namun, rumor tersebut langsung dimentahkan Ketua Umum KSN Agum Gumelar. Dia menegaskan bahwa KSN bukanlah forum untuk mencopot Nurdin.

    

Hanya, Agum tidak menutup kemungkinan KSN bakal melahirkan rekomendasi untuk mengganti Nurdin. "KSN adalah acara urun rembuk yang diikuti masyarakat pecinta bola. Tujuannya memberikan masukan berarti untuk kemajuan sepak bola nasional. Tapi, mungkin saja bisa menuju ke arah pergantian Nurdin," kata Agum saat membuka sidang pleno di Hotel Santika, Malang.

    

Hal yang sama diutarakan Margiono, ketua umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Dia mengaku mendapatkan banyak pertanyaan terkait isu pemakzulan Nurdin di forum KSN.

    

"Saya katakan bahwa KSN bukanlah agenda untuk pemakzulan Nurdin. Tapi, siapa yang bisa menghalangi kalau memang banyak yang menghendaki itu," kata Margiono saat menyampaikan pemaparan umum.

    

MALANG - Isu pelengseran Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mencuat pada hari pertama Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) di Malang, Selasa (30/3). Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News