Nuri Maulida Takut Gagal Lagi

Nuri Maulida Takut Gagal Lagi
Nuri Maulida
SETELAH batal menikah dengan Ferry Setiawan akhir tahun lalu, Nuri Maulida tak lagi pernah terlihat menggandeng cowok yang diakuinya pacar. Dara kelahiran Bandung, 22 November 1985 itu memang mengaku tidak trauma. Kalaupun hingga saat ini masih sendiri, itu karena belum ada cowok yang sreg dihatinya.

"Aku nggak trauma, tapi selektif karena aku nggak mau kesalahan yang lalu terulang," ujarnya di Dian Kenanga Totok Aura, Jakarta Selatan, Senin (24/5).

Bintang sinetron Cinta Fitri itu mengakui, saat ini banyak cowok yang tengah dekat dengannya. Tetapi belum ada satupun yang menarik perhatiannya. Itu sebabnya, dia memilih menikmati kesendiriannya.

"Memang ada yang dekat, tapi ya dekat-dekat begitu saja. Semua aku anggap teman. Kalau ada yang bilang aku punya pacar baru, itu gosip. Sekarang aku lagi fokus ke kuliah dan karir," katanya lantas tersenyum.

SETELAH batal menikah dengan Ferry Setiawan akhir tahun lalu, Nuri Maulida tak lagi pernah terlihat menggandeng cowok yang diakuinya pacar. Dara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News