Nurul Arifin Incar Kursi Walikota

Nurul Arifin Incar Kursi Walikota
Nurul Arifin Incar Kursi Walikota
BANDUNG -- Polisi dari Partai Golkar, Nurul Arifin, menyatakan tidak berminat ikut maju sebagai calon gubernur pada pilgub Jabar. Mantan artis itu malah terang-terangan mengaku lebih berminat ikut memperebutkan kursi walikota Depok.

“Saya tidak tertarik menjadi calon gubernur. Kalaupun mau, saya lebih tertarik menjadi Wali Kota Depok,” tegas Nurul kepada para wartawan, usai menghadiri Diskusi Publik Pendidikan Politik Bagi Perempuan di Gedung ICMI Jawa Barat, Jalan Cikutra, Rabu (9/11).

Anggota Komisi II DPR itu beralasan ingin mencalonkan sebagai Wali Kota Depok karena bercita-cita membangun Kota Depok lebih maju lagi. "Saya memiliki cita-cita untuk membangun Kota Depok, sebagai salah satu kota metropolis itu idealnya harus seperti apa sih," ujar Nurul.

Meski demikian, Nurul mengaku dirinya akan mempertimbangkan pencalonan sebagai gubernur Jabar  jika diminta oleh pimpinan Partai Golkar. "Tapi kalau perintah dari partai, maka itu akan saya pertimbangkan," katanya.

BANDUNG -- Polisi dari Partai Golkar, Nurul Arifin, menyatakan tidak berminat ikut maju sebagai calon gubernur pada pilgub Jabar. Mantan artis itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News