Miskin Ketokohan, Nasdem Tak Ada Artinya

Miskin Ketokohan, Nasdem Tak Ada Artinya
Miskin Ketokohan, Nasdem Tak Ada Artinya
JAKARTA - Wakil Sekjen Parati Golkar, Nurul Arifin menegaskan bahwa Partai Nasdem tidak akan mampu menggrogoti partai yang sudah mapan, termasuk Partai Golkar dan Partai Demokrat. Menurut Nurul Arifin, meskipun memiliki banyak media massa, partai Nasdem miskin ketokohan sehingga tidak berarti apa-apa dalam politik di Indonesia.

"Kekuatan media juga bukan segala-galanya sebab jika miskin ketokohan, tak ada artinya," kata Nurul Arifin, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (9/11).

Dikatakan, sebagai partai yang sudah banyak makan asam garam politik di tanah air, Partai Golkar sangat siap berhadapan dengan lawan politik apapun pada pemilu mendatang. "Kita sudah teruji dengan pengalaman-pengalaman yang enak maupun tak enak," tegasnya.

Artis papan atas di era 90-an itu, menyebutkan bahwa meskipun Partai Nasdem memiliki banyak media massa menyusul masuknya Bos MNC Grup, Harry Tanoesoedibjo, bukan berarti partai itu dengan mudah mendulang suara. "Karena yang menentukan suara itu adalah rakyat, bukan media," kata Nurul lagi.

JAKARTA - Wakil Sekjen Parati Golkar, Nurul Arifin menegaskan bahwa Partai Nasdem tidak akan mampu menggrogoti partai yang sudah mapan, termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News