Nurul Arifin Kembali ke Parlemen, Semua Lelah Terbayar Sudah

Nurul Arifin Kembali ke Parlemen, Semua Lelah Terbayar Sudah
Nurul Arifin. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Nurul Arifin akan kembali menduduki kursi parlemen di DPR RI. Setelah gagal bersaing pada Pemilu 2014, calon anggota legislatif Partai Golongan Karya itu kali ini sukses merebut satu di antara tujuh kursi di daerah pemilihan Jawa Barat I.

Kendati di dapil yang meliputi Bandung-Cimahi tersebut bertabur bintang, perolehan suara Nurul cukup untuk membawanya melenggang ke Senayan. Pengalaman Nurul maju sebagai calon wali kota Bandung, tampaknya, cukup berpengaruh terhadap pilihan masyarakat kepadanya.

(Baca Juga: Fantastis! Golkar Raih Kemenangan Besar di Daerah Ini)

’’Alhamdulillah, perjuangannya panjang. Sejak maju pilwalkot sampai maju lagi ke pileg, semua lelah pun terbayar sudah,’’ tutur Nurul kepada Jawa Pos.

Menurut dia, hasil yang didapat itu luar biasa. Setelah gagal, Nurul menyatakan butuh upaya luar biasa untuk meraih dukungan dan simpati masyarakat. Apalagi, kepastian itu didapat saat memasuki Ramadan.

’’Ini berkah Ramadan yang luar biasa. Mudah-mudahan nanti sampai dilantik lancar dan amanah,’’ ujar mantan artis itu. (bay/c19/fal)


Pengalaman Nurul Arifin maju sebagai calon Wali Kota Bandung tampaknya cukup berpengaruh terhadap pilihan masyarakat kepadanya di Pileg 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News