Nurul Arifin Ogah Jadi Nomor Dua

Nurul Arifin Ogah Jadi Nomor Dua
Ketua DPP Golkar Bidang Opini dan Penggalangan Media Nurul Arifin. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BANDUNG - Politikus Partai Golkar Nurul Arifin menegaskan tak tertarik dengan jabatan wakil wali kota Bandung. Dia hanya akan maju pilkada sebagai calon wali kota.

Hal itu di ungkapkan kandidat yang mengusung Tagline Bandung Geulis Bandung Harmonis tersebut kepada awak media usai acara nonton bareng Pertandingan sepakbola Persib vs Persija di Gedung serbaguna RW 07 Cihaur Beuti, Kota Bandung, Jumat (3/11).

"Kalau saya mandatnya B1 (Walikota) jadi kalau saya turun ke B2 (Wakil Wali Kota) kasian partai saya yang sudah memberikan tiket sama mandat," katanya.

Nurul mengaku dirinya masih terus berkomunikasi dengan kandidat wali kota lain yang akan bersaing di Bandung. Namun, Nurul belum memutuskan akan berpasangan dengan kandidat manapun hingga saat ini.

"Komunikasi dengan Mang Oded, terus tadi dengan Nasdem saya berkomunikasi dengan Kang Saan, tadi juga bertemu dengan Kang Mulyadi dari Gerinda. Alhamdulillah lah paling tidak komunikasi itu diperlukan untuk situasi politik tetap harmonis," tuturnya.

Terkait kemungkinan berpasangan dengan Oded, Nurul tetap membuka pintu dan berusaha menemukan kata sepakata dengan Kandidat Walikita PKS tersebut.

"Politik itu kan ilmu seni dari tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi saya tidak bisa mengatakan dengan siapa pastinya, karena pesan pak oded sendiri kita wajib berikhtiar, dan berusaha, berdoa tapi akhirnya tuhan yang menentukan," tutup Nurul. (gun/rmol)


Nurul Arifin tegaskan bahwa dirinya hanya tertarik kepada posisi nomor satu di Pilkada Bandung 2018


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News