Wakil Bendahara Demokrat Usung Misi Membahagiakan Bandung

Wakil Bendahara Demokrat Usung Misi Membahagiakan Bandung
Massa Partai Demokrat

jpnn.com, BANDUNG - Nama-nama yang mencalonkan diri menjadi bakal calon wali kota Bandung pada pilkada serentak 2018 mendatang telah bermunculan sejak Juli lalu. Salah satunya Chairul Yaqin Hidayat (Ruli Hidayat).

Bakal calon dari Partai Demokrat itu sekarang sedang menyiapkan diri untuk maju pada kontestasi Pemilihan wali kota Bandung 2018 nanti. Ruli mengatakan ingin membawa Bandung bahagia untuk semua.

Meski Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah melakukan hal tersebut, Ruli merasa masih ada tugas yang belum sempurna. Seperti mewujudkan pemerataan pertumbuhan ekonomi, birokrasi yang bersih, kelancaran jalan raya dan penataan kawasan kumuh.

Kemudian kenyamanan pasar tradisional, pengelolaan sampah yang baik, lapangan kerja terbuka, keamanan lingkungan, air sungai bersih, sekolah berkualitas, kesejahteraan guru, kesehatan warga, juga pemenuhan gizi balita di Kota Bandung.

"Nah, dari aspek-aspek tersebut menurut saya masih ada yang perlu ditingkatkan dan diperbaiki untuk mewujudkan kebahagiaan untuk semua lapisan warga Bandung," ujar Wakil Bendahara Umum Partai Demokrat itu saat dikonfirmasi, Kamis (2/11).

Ruli menambahkan, kondisi Kota Bandung saat ini sudah menuju ke arah sana. Dan dia yakin, bersama warga Kota Bandung, dapat mewujudkan kebahagiaan itu.

"Bandung sekarang sedang on the track menuju ke sana (meningkatkan indeks kebahagiaan), jadi tinggal dipercepat saja supaya lebih cepat terwujud," demikian Ruli (nes/rmol)


Ruli mengatakan ingin membawa Bandung bahagia untuk semua.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News