Nusron Prediksi Pendukung Jokowi Bakal Reuni di TPS, Coblos Prabowo-Gibran

Nusron Prediksi Pendukung Jokowi Bakal Reuni di TPS, Coblos Prabowo-Gibran
Nusron Wahid. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Nusron Wahid, menyebut NTT sebagai basis utama pendukung Jokowi, nantinya akan ada reuni pendukung Jokowi.

"Insyaallah akan ada reuni pendukung Jokowi, di TPS pada 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih Prabowo Gibran," ujar Nusron Wahid kepada media di Kota Kupang Kamis (7/12/2023).

Nusron hadir di Kupang, NTT dalam acara Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) di Milennium Ballroom Kupang, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam acara ini berkumpul perwakilan TKD dari 21 kabupaten dan 1 kota dari seluruh NTT dan juga para relawan. Jumlahnya mencapai 2000 orang.

Agenda ini, kata Sekretaris TKN Nusron Wahid sebagai langkah untuk menyelaraskan strategi pemenangan untuk capres cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

“Agenda hari ini adalah konsolidasi TKD Provinsi NTT dan TKD kabupaten/kota se-NTT untuk mensinkronkan langkah-langkah,” ujar Nusron kepada awak media usai konsolidasi, Kamis.

Salah satu strategi khusus yang dibahas dalam konsolidasi adalah ihwal bakal adanya reuni pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di NTT yang nantinya bakal memilih pasangan Prabowo-Gibran sebagai pasangan capres cawapres.

Nusron sempat menyinggung, dalam pemilu sebelumya Jokowi menang telak dalam perolehan jumlah suara di NTT, yakni mencapai 88 persen. Sementara Prabowo yang saat itu masih menjadi lawan hanya memperoleh suara 11 persen.

Sekretaris Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Nusron Wahid, menyebut NTT sebagai basis utama pendukung Jokowi, nantinya akan ada reuni pendukung Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News