Nusron Singgung Puan, PDIP: Jangan Sibuk Urus Partai Orang Lain

Nusron Singgung Puan, PDIP: Jangan Sibuk Urus Partai Orang Lain
Kepala BNP2TKI, Nusron Wahid. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Persoalan rangkap jabatan yang dilakukan Nusron Wahid melebar. 

Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) yang juga menjadi ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membuat PDIP harus angkat bicara. 

Partai berlambang banteng bermoncong itu tersinggung lantaran omongan Nusron yang menyebut Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani juga rangkap jabatan.

“Tidak benar tuduhan itu. Silakan di cek kebenarannya di struktur kepengurusan DPP PDIP. Beliau (Puan Maharani) sudah nonaktif di partai dan sangat fokus menjalakan tugas sebagai menteri," kata Eriko kepada wartawan, Jumat (16/9). 

Eriko menjelaskan, sejak ditunjuk Presiden Joko Widodo mengisi kursi kabinet, Puan sudah melepaskan jabatan politiknya di kepengurusan PDIP dan fokus menjalankan amanah sebagai  pejabat negara.

PDIP sendiri kata Eriko pantang mengusik dan mengurusi dapur partai lain. 

Karena itu, daripada mengomentari internal partai lain, lebih baik Nusron fokus menjalakan tugasnya sebagai Kepala BNP2TKI dan di DPP Golkar.

"Kami tidak pernah berkomentar tentang urusan internal partai lain. Saya pikir yang bersangkutan (Nusron Wahid) juga semestinya jangan sibuk mengurusi partai orang lain," tegasnya.

JPNN.com JAKARTA - Persoalan rangkap jabatan yang dilakukan Nusron Wahid melebar.  Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News