Nyaleg, Akhmad Yuslizar dapat Dukungan Forum Pemuda Batak

Nyaleg, Akhmad Yuslizar dapat Dukungan Forum Pemuda Batak
Deklarasi dukungan Forum Pemuda Batak untuk Akhmad Yuslizar di Tangerang Selatan. Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGSEL - Kaum muda Batak, Tangerang Raya merapatkan barisan. Mereka menyatakan dukungannya untuk Ketua Pospera Banten, Akhmad Yuslizar.

Ketua Forum Komunikasi Pemuda Batak (FKPB) Darwin Silaban mengatakan, kaum muda Batak harus berani menyatakan sikap dukungannya di pileg nanti.

Selain itu, kaum muda Batak harus melihat jejak rekam dan profil para calon legislatif (caleg).

"Di Tangerang Selatan ada senior kita, Akhmad Yuslizar. Caleg no urut 7 untuk provinsi. Dia punya jejak rekam baik, sangat nasionalis dan berulang kali memimpin aksi-aksi kebangsaan," tegas Darwin dalam siaran tertulis, Minggu (7/10).

Darwin menilai kaum muda adalah garda perubahan. Karena itu, kaum muda harus selektif dan rasional dalam mencari pemimpinnya. "Lihat jejak rekamnya. Dan profilnya," ucapnya.

Pernyataan Darwin sejalan dengan Sekjen PENA 98 Adian Napitupulu. Pria yang juga anggota DPR RI ini menegaskan, para aktivis 98 layak menjadi anggota dewan. Mereka sudah teruji oleh waktu selama 20 tahun menjadi aktivis.

"Ada google sebagai sarana informasi. Pilih caleg yang punya kemampuan, kapasitas yang baik, visioner. Akhmad Yuslizar, kawan saya, dia sangat layak menjadi opsi pemimpin di Banten," tegas Adian.

Adian berharap kaum muda jangan terjebak pada pilihan pilihan sempit. "Kalau ada yang terbaik dari semua profil caleg, ya pilih dia," tandasnya.(mg7/jpnn)


Kaum muda suku Batak Tangerang Raya merapatkan barisan. Mereka menyatakan dukungannya untuk Ketua Pospera Banten, Akhmad Yuslizar.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News