Michelin Safety on The Road Sasar Pasar di Madura

Michelin Safety on The Road Sasar Pasar di Madura
Petugas PT Michelin Indonesia memberikan informasi seputar pemakaian dan perawatan ban yang baik dan benar kepada pengemudi kendaraan angkutan barang di Pasar Keppo Madura, Jawa Timur, kemarin. Foto: Michelin

jpnn.com, MADURA - PT Michelin Indonesia melebarkan program Michelin Safety On the Road (MSOR) ke Pasar Keppo, Madura, Jawa Timur, Sabtu (6/10).

Para petugas PT Michelin Indonesia memberikan informasi seputar penggunaan dan perawatan ban yang baik kepada pengemudi kendaraan angkutan barang (light commercial vehicle/LCV).

“Kegiatan ini merupakan salah satu program MSOR yang terus mengedepankan kampanye keselamatan berkendara untuk menciptakan mobilitas yang baik ke seluruh kalangan masyarakat,” kata Director Corporate Affairs and Corporate Communication Michelin Indonesia Nora Guitet.

Ini bukanlah kali pertama Michelin Indonesia menggelar MSOR. Sebelumnya mereka juga pernah melakukan hal yang sama di Pasar Sayur Magetan, Jawa Timur, Rabu (19/9).

Michelin Indonesia juga pernah menggelar kampanye MSOR dengan menyasar para pengendara di Kediri, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Michelin Safety on The Road Sasar Pasar di Madura

Nora menambahkan, sebagai produsen ban kelas dunia, Michelin berkomitmen membangun kesadaran masyarakat mengenai pentingnya merawat ban untuk keselamatan berkendara.

“Tahun ini, Michelin Indonesia gencar memberikan fasilitas konsultasi dan pengecekan ban secara gratis ke berbagai pasar induk di Indonesia,” kata Nora. (jos/jpnn)


PT Michelin Indonesia melebarkan program Michelin Safety On the Road (MSOR) ke Pasar Keppo, Madura, Jawa Timur, Sabtu (6/10).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News