Forum Sedulur Sumsel Beri Dukungan untuk Akhmad Yuslizar

Forum Sedulur Sumsel Beri Dukungan untuk Akhmad Yuslizar
Deklarasi dukungan Forum Pemuda Batak untuk Akhmad Yuslizar di Tangerang Selatan. Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGSEL - Forum masyarakat Sumatra Bagian Selatan menyatakan dukungannya terhadap Akhmad Yuslizar, caleg propinsi PDI Perjuangan no urut 7.

Forum Sedulur Sumsel menilai pemimpin yang baik adalah yang harus mencium aroma keringat rakyat. Dewan yang terpilih harus lantang menyuarakan aspirasi masyarakat.

Sekjen Forum Sedulur Sumsel Fajri Syafei mengatakan, dirinya sudah mengenal Akhmad Yuslizar sudah lama. Menurutnya, pria yang karib disapa Yos dinilai sudah teruji oleh waktu dan pengalaman-pengalaman advokasi rakyat.

"Warga Tangsel Sumatra Bagian Selatan (Sumsel, Lampung dan Bengkulu harus menetapkan pilihan. Dukung calon yang dekat dengan masyarakat dan bisa memajukan PDI Perjuangan," kata Fajri yang berlatar belakang pengacara ini.

Fajri menegaskan lagi, harusnya warga Sumsel juga tidak usah ragu untuk memilih pemimpin yang punya jejak rekam baik.

"Mencari pemimpin yang baik itu mudah kok. Tinggal klik namanya di google. Seperti klik nama Akhmad Yuslizar. Pasti ada profilingnya, lantas bandingkan dengan calon lain," tegas Fajri.

Fajri sendiri selain akan mengkonsolidasikan warga Sumsel juga akan mengkondisikan seluruh jaringan yang dimilikinya. "Kebetulan saya di YLKI Tangsel. Kami memiliki banyak jaringan. Kami akan gas pool untuk sahabat saya," tegasnya. (mg7/jpnn)


Forum masyarakat Sumatra Bagian Selatan menyatakan dukungannya terhadap Akhmad Yuslizar, caleg propinsi PDI Perjuangan no urut 7.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News