Nyambi Kurir Narkoba, Jukir Sarkem Dicokok

Nyambi Kurir Narkoba, Jukir Sarkem Dicokok
Nyambi Kurir Narkoba, Jukir Sarkem Dicokok
JOGJA – Nekat mencari penghsilan tambahan dengan menjadi kurir Narkoba, RP (30) warga Mlati Sleman, dicokok petugas Satresnarkoba Polresta Jogjakarta. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir (jukir) kompleks lokalisasi Pasar Kembang (Sarkem) Jogjakarta, diringkus saat akan mengirimkan paket putaw kepada pelangganya. Bersama tersangka, petugas berhasil mengamankan barnag bukti berupa paket putaw seberat 1,7 gram.

Informasi Jogja Pos (Grup JPNN) menyebutkan, penangkapan ini bermula adanya informasi mengenai keterlibatan tersangka dalam bisinis narkoba, sekitar dua bulan silam. Mendapat informasi, selanjutnya polisi bergerak melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan tersangka di Jalan Colombo Bulaksumur Caturtunggal Depok Sleman, Minggu (8/7) sekitar pukul 16.30.

”Dia kita amankan berikut lima paket kecil putaw yang dibungkus dalam plastik kecil. Total barang bukti yang kita amankan seberat 1,7 gram,” tegas Kasat Narkoba Polresta Jogja, Kompol Dodo Hendro Kusumo mewakili Kapolresta Jogja Kombes Pol Mustaqim di ruang kerjanya, Senin (9/7).

Dodo menambahkan, dalam pemeriksaan tersangka mengaku sudah dua tahun menjadi kurir narkoba. Modus yang dipakai selama ini, tersangka mendapat perintah dari bandar melalui telpon, untuk mengambil paket putaw di tempat yang telah ditentukan. Selanjutnya, paket tersebut diantarkan kepada pelanggan yang memesan.

JOGJA – Nekat mencari penghsilan tambahan dengan menjadi kurir Narkoba, RP (30) warga Mlati Sleman, dicokok petugas Satresnarkoba Polresta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News