Nyaris Malu di Laga Pembuka

Nyaris Malu di Laga Pembuka
Laga Persib Bandung vs Semen Padang. Foto: JPNN
BANDUNG-Laga pembuka Liga Prima Indonesia (LPI) musim 2011-2012 yang mempertemukan Persib Bandung kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin (15/10) berlangsung sengit.

Di laga perdana ini, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin turun langsung untuk membuka kick off kompetisi yang sebelumnya terancam batal, akibat tak adanya titik temu antara 23 manajer soal format liga Kamis malam lalu di Jakarta.

Pada laga pembuka Liga Prima musim ini, skor berakhir imbang 1-1 bagi Persib maupun Semen Padang. Gol tuan rumah dicetak Miljan Radovic dari titik penalti di menit 77 dan Mustofa Aji di menit 71. Pertandingan pembuka musim ini sedikit ternoda, ketika bek Maung Bandung  Zulkifli Syukur diganjar kartu merah  setelah mendapatkan dua kartu kuning di menit 57 dan 69.

Menanggapi hasil kali ini, Pelatih Persib Drago Mamic mengatakan tim yang dihadapinya kali ini adalah tim kuat. Meski demikian, ia mengaku puas dengan penampilan skuad besutannya yang akhirnya mampu menahan imbang tim tamu yang sempat memimpin.  "Selamat untuk Semen Padang. Mereka tim yang kuat. Mereka tahu caranya main bola. Hari ini kita punya tes pertama dan saya cukup puas dengan hasil ini," ujarnya kepada wartawan dalam konperensi pers seusai pertandingan, kemarin.

BANDUNG-Laga pembuka Liga Prima Indonesia (LPI) musim 2011-2012 yang mempertemukan Persib Bandung kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News