Sulit Mencuri Angka di Kandang Liverpool

Sulit Mencuri Angka di Kandang Liverpool
Sulit Mencuri Angka di Kandang Liverpool
LIVERPOOL - Selalu tidak mudah mencuri angka dari laga kontra Liverpool. Terlebih bila harus bertandang ke markas The Reds "julukan Liverpool " di Stadion Anfield. Hal itu dirasakan oleh Manchester United. Dalam tiga away terakhir ke kandang Liverpool, Setan Merah " julukan United " selalu keok. Musim lalu, Wayne Rooney dkk pulang dengan kekalahan 1-3.

Nah, malam ini United kembali datang ke Anfield (siaran langsung Global TV pukul 18.15 WIB). Kalau kalah lagi, taruhannya sangat besar bagi Setan Merah. Mereka bisa terdepak dari puncak klasemen. United kini mengemas 19 poin dan hanya unggul selisih gol atas Manchester City sehingga berhak berada di pucuk klasemen.

Pelatih United Sir Alex Ferguson mengatakan, derby Manchester mungkin menjadi laga yang paling dinantikan musim ini. Namun, sajian utama dalam pentas Premier League tetaplah bentrok antara United versus Liverpool.

"Alasannya jelas, keduanya adalah tim paling sukses dalam sejarah sepak bola Inggris. Itulah yang saya rasakan ketika baru datang ke sini (Inggris, Red)," kata Ferguson yang menangani United sejak 1986 itu kepada MUTV.

LIVERPOOL - Selalu tidak mudah mencuri angka dari laga kontra Liverpool. Terlebih bila harus bertandang ke markas The Reds "julukan Liverpool

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News