Nyaris Sambil Minum Bir, LeBron James Bawa Cavaliers Jinakkan Raptors

Nyaris Sambil Minum Bir, LeBron James Bawa Cavaliers Jinakkan Raptors
Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James (23). Foto: AFP

jpnn.com, OHIO - Juara bertahan NBA Cleveland Cavaliers belum menemui kesulitan berarti dari Toronto Raptors, dalam game pertama semifinal NBA Playoffs Wilayah Timur.

Bermain di kandang sendiri, Quicken Loans Arena, Selasa (2/5) pagi WIB, Cavs menang 116-105 dan untuk sementara unggul 1-0 (format best of seven).

Game ini sempat panas di awal. Bintang Cavaliers (Cavs), LeBron James sempat berdebat dengan pelatih Raptors, Dwane Casey di kuarter pertama. Pemicunya, Casey tak menerima pemainnya Jonas Valanciunas dianggap melakukan foul saat dijaga James. Kebetulan tempat kejadian perkaranya persis di depan Casey yang sedang berdiri di pinggir lapangan.

Casey menganggap James berlebihan, dan pemain idola tuan rumah itu sedikit mendebat lalu memberikan gesture heran atas tuduhan Casey.

Show must go on. James dan pemain Cavs lain seperti Kyrie Irving dan JR Smith tampil menggila. Mereka bermain enjoy. Dalam sebuah momen, James bahkan sempat bertingkah, pura-pura mempertimbangkan untuk menenggak bir yang botolnya sedang diurus penjual di pinggir lapangan.

James mengambil sebuah botol, memegangnya sejenak, kemudian meletakkan kembali. Aksi itu sempat membuat penonton tertawa.

Di akhir game, James tampil sebagai pencetak poin terbanyak buat Cavs; 35 poin. Disusul Irving dengan 24 poin. Sementara dari kubu Raptors, Kyle Lowry menyumbang angka terbanyak dengan 20 poin.

"Kami berusaha bermain nyaman, dan kami dapatkan itu. Mereka (Raptors) tidak kami biarkan berkembang. Kami mendapatkan istirahat yang cukup. Kami tahu siapa yang sedang dihadapi. Game kedua (Kamis, 4/5 WIB), harus lebih baik," ujar James, on court usai pertandingan. (adk/jpnn)


Juara bertahan NBA Cleveland Cavaliers belum menemui kesulitan berarti dari Toronto Raptors, dalam game pertama semifinal NBA Playoffs Wilayah Timur.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News