Nyaris Tewas Saat Menyeruput Kopi

Nyaris Tewas Saat Menyeruput Kopi
Police Line

jpnn.com, TEGAL - Abdul Rozak, adalah salah satu orang yang selamat dari tragegi gedung tua yang ambruk.

Korban luka tersebut menceritakan bahwa sebelum terjadi peristiwa mengerikan itu, dia sedang berteduh di salah satu warung semipermanen di depan bangunan yang ambruk.

"Saya lagi berteduh. Ada sekitar 10 orang yang sedang berteduh juga di sekitar situ. Ada yang lagi ngopi," katanya kepada radartegal.com (Jawa Pos Group) di RSUD Kardinah, Kota Tegal.

Beruntung, Rozak sempat menyadari bahwa tembok bangunan hendak ambruk sehingga cepat-cepat berlari keluar dari warung tempatnya berteduh.

Meski demikian, warga Pesayangan, Kecamatan Talang, itu harus dilarikan ke IGD RSUD Kardinah karena mengalami luka di bagian telinga kiri setelah tertimpa reruntuhan tembok.

"Kejadiannya cepat. Tapi, saya sempat lihat lepohan tembok yang mulai lepas. Saya langsung lari. Kalau (korban) yang lain mungkin tidak sempat lihat," ungkapnya.

Selain Abdul Rozak, korban luka lainnya adalah Nur Jannah, pemilik warung kopi; dan Fathudin, seorang karyawan Alfamart yang lokasinya di seberang bangunan yang ambruk.

"Dia mau pulang kerja, tapi ngopi dulu di warung kopi yang ada di situ," ujar salah seorang teman kerja Fathudin di RSUD Kardinah. (far/zul/c6/ami/jpnn)

Korban luka terkena reruntuhan gedung tua yang ambruk


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News