Nyelekit! Golkar Tinggal Dongeng kalau Papa Novanto jadi Ketum

Nyelekit! Golkar Tinggal Dongeng kalau Papa Novanto jadi Ketum
Setya Novanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - NUSA DUA - Partai Golongan Karya (Golkar) dinilai hanya akan menjadi dongeng pengantar tidur anak-anak, kalau Setya Novanto terpilih sebagai ketua umum.

Karena itu dengan kian mengerucutnya model pemilihan tertutup dalam musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang digelar di Bali, 14-17 Mei ini, para pemilik suara bisa memilih berdasarkan hati nurani.

"Memilih pemimpin yang buruk integritasnya, penuh masalah hukum dan hanya jadi boneka saja seperti Novanto, maka dampaknya akan fatal bagi Golkar. Bisa hilang, punah dan yang tersisa hanya dongeng, kenangan-kenangan saja," ujar kader Golkar Samsul Hidayat, Senin (16/5).

Menurut Samsul, DPD I dan II tinggal menentukan sikap, pragmatis sehingga menghancurkan partai Golkar, atau menjadi idealis dan berjuang bersama-sama mewujudkan kejayaan partai berlambang pohon beringin ini.

"Sekarang tinggal memilih mau transaksional atau Golkar jauh lebih baik dan memenangkan pikada-pilkada serta menangkan Pileg dan pilpres 2019," ujar pria yang merupakan Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro Kota Bogor tersebut. (gir/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News