Nyetir Tanpa Bra, Bikin Kacau Jalanan

Nyetir Tanpa Bra, Bikin Kacau Jalanan
Nyetir Tanpa Bra, Bikin Kacau Jalanan
QUEENSLAND - Kepolisian Gold Coast, Australia, tengah memburu seorang wanita yang menjadi penyebab kekacauan lalu lintas di daerah tersebut. Wanita yang diburu itu diduga kuat menjadi biang penyebab kecelakaan beruntun yang mengakibatkan 2 orang luka berat.

Mau tahu dosanya apa? Karena si wanita  berpakaian tak lengkap. Ya, wanita yang belum diketahui identitasnya ini, mengemudi tanpa mengenakan pakaian bagian atas alias topless. Ditambah lagi mengemudi mobil dengan zig-zag, lengkaplah sudah kekacauan lalu lintas yang ditimbulkannya.

Kejadian yang berlangsung Sabtu (12/11) pagi, menurut laman news.com.au awalnya timbul di sekitar daerah Burleigh Heads. Tiga kendaraan saling bertubrukan di sudut Gold Coast Highway dan Goodwin Teras, setelah sebuah mobil memotong jalan mereka.

Kekagetan bertambah karena si pengemudi adalah wanita topless. Dua orang luka di tempat ini. Sementara Gold Coast Bulletin memberitakan, kepolisian setempat sedang berusaha mengonfirmasi keterangan seorang sopir yang mengaku mobilnya ditabrak wanita di daerah Burleigh Heads.

QUEENSLAND - Kepolisian Gold Coast, Australia, tengah memburu seorang wanita yang menjadi penyebab kekacauan lalu lintas di daerah tersebut. Wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News