Nyoblos di Cikeas, SBY Pesan Warga Jangan Golput

Nyoblos di Cikeas, SBY Pesan Warga Jangan Golput
Nyoblos di Cikeas, SBY Pesan Warga Jangan Golput
BOGOR - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono ikut berpartisipasi memberikan hak suara dalam Pemilukada Jawa Barat yang diselenggarakan di  Tempat Pemungutan Suara (TPS) 005 Desa Nanggrak, Kecamatan Gunung Putri, Bogor Minggu (24/2). Presiden mendapat nomor urut 197, Ibu Negara Ani Yudhoyono bernomor urut 198, Edhie Baskoro Yudhoyono di urutan 257 dan Siti Rubi Aliya Rajasa berikutnya 258.

Dalam proses pemungutan suara ini, Presiden berharap warga benar-benar menggunakan hak suaranya dan tidak golput. Ini, kata dia, penting untuk mencari pemimpin Jabar yang mengayomi dan membangun wilayah itu.

"Saya selalu menganjurkan jangan menjadi golput, gunakan hak pilihnya masing-masing sesuai dengan apa yang mereka yakini jangan sampai golput tidak mau memilih kemudian nanti menyalahkan pemimpin, menyalahkan sana sini padahal yang bersangkutan tidak memiliki kesadaran menggunakan hak pilihnya," ujar Presiden.

Lima kandidat gubernur-wakil gubernur Jabar antara lain Didik M Arief dengan Cecep Nana Suryana, Irianto Mahfudz Sidik Syafiuddin dengan Tatang Farhanul, Dede Yusuf Macan Efendi dengan Lex Laksamana, Ahmady Heryawan dengan Deddy Mizwar, dan Rieke Diah Pitaloka dengan Teten Masduki.

BOGOR - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono ikut berpartisipasi memberikan hak suara dalam Pemilukada Jawa Barat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News