Nyolong Tas di Kereta Api, Malah Dapat Bayi

Nyolong Tas di Kereta Api, Malah Dapat Bayi
Bayi dari tas hasil curian di kereta api di India. Getty Images

jpnn.com - MUMBAI — Krishnor Kale mungkin membayangkan akan mendapat setumpuk uang saat mencuri sebuah tas yang ditinggal pemiliknya di sebuah kereta api di Mumbai, India beberapa waktu lalu.

Namun betapa kagetnya pedagang asongan ini saat membuka tas punggung hasil curiannya ini. Bukan uang atau barang berharga justru sesosok bayi laki-laki berumur dua minggu terlelap  dalam tas.

Kaget dengan isi tas, pria 20 tahun yang sehari-hari menjajakan pewarna kuku di atas kereta jurusan  Chhatrapati Shivaji Terminus ke Belapur,  Mumbai ini hendak membuang kembali barang tersebut.

Namun sial petugas yang curiga tiket justru menangkap dan membawanya ke  polisi untuk dimintai keterangan. Hal ini seperti dilansir Daily Mail, Selasa (28/1).

‘’Kami tengah menginvestigasi kasus ini dan kami menggunakan Tuan Kale untuk membantu kami untuk mengkonstruksi kejadiannya dan menemukan keluarga bayi sebenarnya,’’ ujar Hanuman Kharat, petugas kepolisian stasiun kereta Wadala.

‘’Kami juga bicara pada rumah bersalin di kawasan ini untuk menemukan siapa yang melahirkan bayi laki-laki pekan ini,’’ tambahnya.

Pihak dokter di Rumah Sakit Bhabha, Mumbai telah memeriksa kondisi bayi dan menyatakan balita tersebut dalam kondisi sehat. Kini untuk sementara bayi malang tersebut ditittipkan  Asha Sadan, sebuah rumah pengasuhan anak di Mumbai.

Sementara bagi Kale, meski berniat melakukan pencurian polisi sepertinya akan memaafkannya. Karena aksinya tersebut dinilai menyelamatkan bocah tak berdosa tersebut.

MUMBAI — Krishnor Kale mungkin membayangkan akan mendapat setumpuk uang saat mencuri sebuah tas yang ditinggal pemiliknya di sebuah kereta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News