Nyonya Tua Tambah Armada

Nyonya Tua Tambah Armada
Lucio. Foto: Getty Images
TURIN - Ini peringatan bagi para pesaing Juventus. Scudetto Serie A musim lalu itu kembali memperkuat skuadnya dengan armada baru. Yang paling gres, Juve mendapatkan defender Brazil, Lucio. Pemain 34 tahun itu telah lulus tes medis di Olimpico Turin kemarin.

 

Nyonya Tua -sebutan Juventus- mendapatkan Lucio secara gratis. Itu setelah  pemilik 105 caps tersebut mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan dua tahun lebih awal. Lucio telah membela Inter selama tiga musim terakhir dan mengoleksi enam gelar, termasuk treble winners 2009.

 

"Lucio akan meneken kontrak dua tahun dengan nilai EUR 2,3 juta (Rp 27 miliar) per musim". Demikian rilis Juve di situs resmi klub seperti dilansir Calciomercato.

 

"Dari klausul kontrak, Lucio juga akan mendapat bonus apabila mampu memainkan 50 persen dari seluruh pertandingan Juventus musim 2012-2013," tambah rilisn tersebut.

 

TURIN - Ini peringatan bagi para pesaing Juventus. Scudetto Serie A musim lalu itu kembali memperkuat skuadnya dengan armada baru. Yang paling gres,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News