Oalah! Belasan Honorer BPBD Binjai Positif Narkoba

Oalah! Belasan Honorer BPBD Binjai Positif Narkoba
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BINJAI - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai Sumatera Utara (Sumut) menangkap belasan pegawai honorer yang sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja.

Kepala BNNK Binjai, AKBP Safwan Khayat mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal pada Selasa (22/11) dipastikan 11 pegawai honorer yang positif.

Semuanya bertugas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Binjai.

Saat ini, penyidik tengah melakukan asesment guna pengembangan lebih lanjut.
 
“Kita masih terus melakukan pengembangan terkait kasus ini, kita juga ingin mengetahui dari mana mereka mendapatkan narkoba tersebut,” jelas Safwan Khayat, seperti dilansir dari Sumut Pos (Jawa Pos Group) Rabu (23/11).

Dikatakan Safwan, pihaknya dan Polres akan terus melakukan pembersihan kepada seluruh instansi di Kota Binjai, dengan harapan narkoba dapat terusir dari Kota Binjai.

“Kita akan terus lakukan tes urine kepada seluruh instansi agar seluruh pegawai yang ada diintansi bebas dari narkoba dan dapat melayani masyarakat dengan baik,” ungkapnya.

Kini, lanjut Safwan, pihaknya masih memeriksa 14 honorer BPBD tersebut agar mengetahui sejauh mana kadar penggunaan narkobanya.

“Kita masih selidiki. Bila memang harus kita masukan ke rehabilitasi, kita akan masukan dan kita akan terus koordinasi dengan pihak terkait,” paparnya. (amr/SP/ray/jpnn)


BINJAI - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai Sumatera Utara (Sumut) menangkap belasan pegawai honorer yang sedang mengkonsumsi narkoba jenis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News