Oalah, PSSI Tunggak Gaji Luis Milla Tiga Bulan

Oalah, PSSI Tunggak Gaji Luis Milla Tiga Bulan
Gusti Randa (kanan). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas sedang dalam tahap negosiasi dengan PSSI untuk kembali menukangi skuat Garuda.

Namun, proses itu sepertinya akan menemui kegagalan karena sampai hari ini, gaji pelatih asal Spanyol tersebut ternyata masih ditunggak oleh PSSI.

Saat dihubungi, Jumat (7/9) sore, Exco PSSI Gusti Randa mengakui Rapat Exco bulan lalu bukan hanya memutuskan untuk mempertahankan Milla. Tapi, juga meminta Kesekjenan PSSI agar menyelesaikan tunggakan gaji tim pelatih.

"Kami memang putuskan itu (Milla latih Indonesia, red). Cuma syaratnya agar dia bisa melatih itu agar tunggakan gajinya diselesaikan," katanya.

Sama seperti yang pernah ditulis JPNN, Milla mendapatkan gaji miliaran rupiah. Namun, menurut Gusti Randa, satu tim kepelatihan yang dibawahi oleh Milla, mendapatkan gaji Rp 2,3 miliar per bulan. Sementara itu, tunggakan gaji mencapai tiga bulan.

Sampai saat ini, proses negosiasi menurut Sekjen PSSI Ratu Tisha masih berjalan. Tapi, dengan adanya wanprestasi dari PSSI terkait gaji ini, maka bukan tidak mungkin Milla menolak melatih Indonesia lagi.

Terbukti, sampai hari ini belum jelas padahal pada 11 September, Indonesia akan menjalani uji coba melawan Mauritius di Stadion Patriot, Bekasi. Karena itu, pelatih interim Danurwindo dan Bima Sakti lah yang sementara ditugaskan. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas sedang dalam tahap negosiasi dengan PSSI untuk kembali menukangi skuat Garuda.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News