Oalah! Server Kiostix Down, Beli Tiket Piala AFF pun Gagal

Oalah! Server Kiostix Down, Beli Tiket Piala AFF pun Gagal
Beberapa pembeli tiket bertanya ‎soal tiket Piala AFF di Kiostix FX Plaza, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Para suporter timnas Indonesia sudah mulai sibuk mencari tiket pertandingan semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia kontra Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12) malam nanti. 

Sayangnya, situs kiostix.com yang ditunjuk PSSI sebagai penjual tiket pertandingan, ternyata belum siap secara maksimal.

Buktinya, para suppoter yang ingin membeli tiket hari ini gagal total. Situsnya tak bisa diakses.

"Saat ini server kami sedang down," kata Novi, salah satu penjaga counter Kiostix di FX Plaza, Jakarta, Rabu (30/12) siang.

Dari pantauan JPNN, banyak warga yang berdatangan karena mendapatkan informasi tiket ada yang dijual di counter Kiostix di FX. 

Tapi, usaha mereka gagal karena ada kebijakan hanya melayani yang membeli tiket via online dari manajemen kiostix‎.

"Semuanya online. Awalnya memang rencananya bisa beli di sini, tapi kemudian diubah hanya via online di situs kami," ungkap pegawai lainnya, Niar.

Dia pun menunjukkan, kepada para pelanggan atau calon pembeli tiket yang memaksa untuk membeli tiket di counter. Setiap diklik tulisan, click here‎, selalu gagal.

JAKARTA - Para suporter timnas Indonesia sudah mulai sibuk mencari tiket pertandingan semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia kontra Vietnam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News