Oase Park Apartemen, Hanya 200 Km dari Gerbang Tol Pamulang

Sabtu, 01 Mei 2021 – 16:39 WIB
Oase Park Apartemen, Hanya 200 Km dari Gerbang Tol Pamulang - JPNN.com
Oase Park Apartemen. Foto Mock up Oase Park Apartemen

jpnn.com, PAMULANG - Kawasan Oase Park dibangun dengan mengedepankan kemudahan dan kenyaman di era modern.

Berada di lokasi yang strategis, Oase Park (Member of LRT City) hanya 200 m dari gerbang tol Pamulang.

Akses lokasi Oase Park makin mudah dengan diresmikannya jalan tol Cinere - Serpong ruas Serpong - Pamulang oleh Presiden Joko Widodo.

Project Director Kawasan Oase Park Indra Riyanto menuturkan dengan diresmikannya ruas tol Serpong Pamulang, akses dari lokasi Oase Park ke Bandara Soekarno Hatta ditempuh jauh lebih cepat.

”Dulu sebelum ruas tol Serpong - Pamulang diresmikan dari kawasan kami menuju Bandara Soekarno - Hatta bisa menempuh waktu 1,5 jam karena harus lewat Lebak Bulus dahulu dan masuk ke tol JORR, setelah tol ini beroperasi menuju Bandara Soekarno - Hatta hanya 30 menit,” ungkap Indra.

Selain itu, dengan adanya tol ini  waktu tempuh dari kawasasn Oase Park ke BSD hanya 15 menit dan Oase Park ke IKEA Alam Sutra hanya ditempuh 20 menit.

Apabila penghuni mempunyai aktivitas di Jakarta dan ingin menggunakan transportasi massal lokasi Kawasan Oase Park hanya 25 menit dari Stasiun MRT Lebak Bulus.

Dikembangkan oleh PT. Adhi Commuter Properti (anak perusahaan PT Adhi Karya, Tbk.) Oase Park memiliki tiga tipe unit yang terdiri dari tipe Studio, 1 BR, dan 2 BR.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...