Obama Beber Keterlibatan McCain di Skandal 80-an

Obama Beber Keterlibatan McCain di Skandal 80-an
Obama Beber Keterlibatan McCain di Skandal 80-an
WASHINGTON - Setelah dituduh sebagai karib teroris oleh kubu John McCain, giliran Barack Obama menggelindingkan bola api. Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat itu membeber peran Partai Republik dalam skandal finansial tahun 1980-an.

Pada Senin (6/10) Obama menyebar iklan dan email yang menyebut keterlibatan McCain pada skandal konglomerat Charles Keating yang sekarang di penjara. Email itu berbentuk video dokumenter berdurasi 13 menit berisi ringkasan keterlibatan McCain dalam kasus tersebut.

"Inilah jendela menuju Ekonomi Mc Cain masa lalu, sekarang, dan akan datang,'' ujar Vietor Said, anggota kampanye Obama.

Keating mencuri uang simpanan para pensiunan yang ditabung di perusahaan simpan pinjamnya. Mc Cain disebut bagian dari "Keating Five", yaitu pengacara dan orang orang-orang dengan jabatan penting yang ikut mempengaruhi kebijakan agar perusahaan yang hampir kolaps tersebut dinyatakan sehat.

WASHINGTON - Setelah dituduh sebagai karib teroris oleh kubu John McCain, giliran Barack Obama menggelindingkan bola api. Calon Presiden Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News