Pengungkap Borok Najib Minta Diadili

Pengungkap Borok Najib Minta Diadili
Pengungkap Borok Najib Minta Diadili
KUALA LUMPUR - Hearing pertama tuduhan penghasutan yang dilabuhkan kepada blogger terkenal Malaysia, Raja Petra Kamaruddin, dilangsungkan Senin (6/10) di Kuala Lumpur. Dalam kesempatan itu, Raja yang ditahan sejak Agustus lalu itu mengajukan pembelaan tidak bersalah.

''Saya minta diadili (di pengadilan)," kata pendiri situs independen Malaysia Today itu.

Raja ditahan di bawah payung Akta Keamanan Dalam Negeri alias ISA karena mem-posting tulisan tajam di Malaysia Today berjudul Let's Send the Altantuya Murderers to Hell (Mari Mengirim Pembunuh Altantuya ke Neraka) pada April lalu. Altantuya Shariibuu adalah model cantik asal Mongolia yang tewas dibunuh dua tahun lalu di Malaysia. Dia diduga memiliki affair dengan Deputi Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

Namun, Najib, yang membantah kabar kedekatannya dengan perempuan 28 tahun itu, sama sekali tak tersentuh dalam penyelidikan kasus yang menggemparkan negeri jiran tersebut. Yang justru diseret ke meja hijau adalah orang dekat Najib, Abdul Razak Baginda, atas tuduhan persekongkolan pembunuhan. Selain itu, dua petugas kepolisian dari kesatuan pengawal PM dan Deputi PM Malaysia diadili karena dituding terlibat.

KUALA LUMPUR - Hearing pertama tuduhan penghasutan yang dilabuhkan kepada blogger terkenal Malaysia, Raja Petra Kamaruddin, dilangsungkan Senin (6/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News