Palin Tuding Obama Sahabat Teroris

Palin Tuding Obama Sahabat Teroris
Palin Tuding Obama Sahabat Teroris
WASHINGTON - Krisis finansial yang menerpa Amerika Serikat terbukti memberikan keuntungan kepada Barack Obama. Berbagai program perbaikan ekonomi yang dilontarkan kandidat presiden dari Partai Demokrat itu dinilai publik lebih menjanjikan daripada yang ditawarkan calon Partai Republik John McCain.

Buntutnya, Obama masih terus unggul dalam berbagai jajak pendapat hingga satu bulan sebelum hari pemilihan pada 4 November mendatang. Karena itulah, kubu McCain kini mengatur taktik serangan baru yang lebih difokuskan kepada siapa sebenarnya Obama. Termasuk, mempertanyakan karakternya yang dinilai terlalu ''liberal'' dan ''berisiko''.

Serangan pertama sudah dilancarkan calon wapres Republik Sarah Palin. Di hadapan penyandang dana di Englewood, Colorado, Minggu pagi kemarin WIB (5/10), gubernur Alaska itu terang-terangan menuding Obama sudah berteman dengan teroris. Teroris yang dimaksud Palin adalah William Ayers, anggota kelompok radikal Weather Underground 1960 yang menentang Perang Vietnam.

''Barack Obama memiliki pendukung seorang yang memandang Amerika sebagai negara yang tidak sempurna. Dia berteman dengan seseorang yang membidik negaranya sendiri,'' tandas Palin.

WASHINGTON - Krisis finansial yang menerpa Amerika Serikat terbukti memberikan keuntungan kepada Barack Obama. Berbagai program perbaikan ekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News