Obama Cuti Kampanye demi Nenek

Obama Cuti Kampanye demi Nenek
Obama Cuti Kampanye demi Nenek
WEST PALM BEACH – Kursi presiden Amerika Serikat memang jadi target utama bagi Barack Obama. Namun, kandidat presiden dari Demokrat itu tak lantas mengabaikan orang-orang yang dicintainya demi memburu kekuasaan.  Demi sang nenek yang sedang sakit, Obama memilih cuti kampanye selama dua hari, Kamis (23/10) dan Jumat (24/10) besok. Padahal, pemilihan presiden AS tinggal dua pekan.

Cuti mendadak itu akan digunakannya untuk menjenguk neneknya, Madelyn Payne Dunham, 85, di Hawaii. ’’Nenek senator Obama, Madelyn Dunham, bersama ibu dan kakeknya selalu menjadi orang yang penting dalam hidupnya,” ujar juru bicara Obama, Robert Gibbs. 

’’Akhir-akhir ini neneknya sakit, bahkan minggu terakhir kesehatannya sempat memburuk. Intinya situasinya sangat serius. Inilah alasan senator Obama memutuskan mengubah jadwalnya agar dia bisa berkunjung dan menungguinya beberapa saat,” jelas Gibbs. Nenek kulit putih yang turut membesarkan itu pernah diperkenalkan Obama pada saat Konvensi Demokrat di Denver. 

Dengan alasan keluarga menginginkan privasi, Gibss tidak bersedia membeberkan penyakit yang diderita Nenek Dunham, yang mungkin di ujung maut, meski telah pulang dari rumah sakit pekan lalu. Gibbs yakin  semua maklum dengan keputusan Obama. 

WEST PALM BEACH – Kursi presiden Amerika Serikat memang jadi target utama bagi Barack Obama. Namun, kandidat presiden dari Demokrat itu tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News