Obama Datang Bawa Investasi

Obama Datang Bawa Investasi
Obama Datang Bawa Investasi
JAKARTA- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Radjasa mengklaim kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama ke Indonesia, akan membawa angin segar bagi peningkatan kerjasama ekonomi kedua Negara. 

"Akan ada enam agreement yang disiapkan terkait investasi Indonesia-AS. Mereka (AS,red) sediakan dana untuk investasi cukup besar. Kita akan memanfaatkan untuk kepentingan nasional semaksimal mungkin," kata Hatta.

Meski tidak menyebutkan berapa nilai investasi yang akan dibawa seiring dengan kunjungan kenegaraan Obama, Hatta mengatakan bahwa rencana investasi AS di Indonesia akan mengarah pada beberapa sektor sentral untuk mendongkrak perekonomian. "Saya lupa nilainya. Mereka akan berinvestasi di pendidikan, kehutanan, ESDM, Pertanian dan industri," katanya.

Hatta juga mengutif data Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), terjadi trend peningkatan investasi. "Tapi yang penting untuk Indonesia bukan hanya minat tapi juga realisasi investasi yang harus lebih didorong," katanya.

JAKARTA- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Radjasa mengklaim kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama ke Indonesia, akan membawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News